Halaman

Jumat, 11 Januari 2019

Warga Tak Pernah Dapat Uang Kompensasi

Ncap (50) berada di kediamannya yang sudah diperbaiki di Kampung Pegadungan RT 01 RW 06, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.
Warga Tak Pernah Dapat Uang Kompensasi - Warga di Kampung Pegadungan RT 01 RW 06, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, mengaku belum pernah mendapatkan uang kompensasi setiap bulan dari keberadaan limbah plastik dilingkungannya yang sempat terbakar beberapa waktu lalu.
“Enggak ada uang kebauan (kompensasi),” ujar Ncap (50) dikediamannya.
Selama lima tahun limbah plastik dibuang di lingkungannya, Ncap baru menerima uang sekali. Uang yang diberikan pada saat Hari Raya Idul Fitri dianggapnya bukan sebagai kompensasi.
“Dulu pernah dikasih Rp25 ribu tahun 2017, itu juga suruh tanda tangan, dan sekali doang,” katanya.
Oleh karena itu, dia berharap, pemerintah bisa menutup tempat pembuangan limbah plastik di wilayahnya. Selain tidak ada uang kompensasi, bau dari limbah tersebut juga cukup menyengat.

Namun warga pesimis, pemerintah bisa menutup tempat pembuangan limbah tersebut. “Jangan dibuang disini lagi, tapi tahu dia mah orang kaya, kan sekarang duit yang ngomong. Kalau kata saya enggak bakalan bisa ditutup, karena semua bisa dibayar pakai uang,”


sumber : https://radarbekasi.id/2019/01/10/warga-tak-pernah-dapat-uang-kompensasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar