Halaman

Senin, 28 Januari 2019

Musim penghujan tiba, Warga Kp.Gandu jadi langganan banjir

warga yang tekena dampak banjir
Musim penghujan tiba, Warga Kp.Gandu jadi langganan banjir, Warga Kp Gandu kaum Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi menjadi langganan banjir jika musim penghujan tiba.

Derasnya hujan yang turun pada sabtu malam hingga minggu pagi tadi dan di tambah buruknya saluran pembuangan air, akhirnya merendam pemukiman warga diantaranya perunaha Graha nadia, kp.Gandu Kaum, Gandu Poncol dan kp.Gandu Bulak Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, minggu (27/1/2019).

"Banjir yang menggenangi pemukiman warga dari tiga kampung hari ini itu di akibatkan derasnya hujan tadi malam ditambah lagi akibat buruknya Saluran air yang tidak di perhatikan," Kata Mamat warga kp.Gandu kaum

Pemerintahan Desa baik itu Pemerintah Desa Sukamulya ataupun Pemerintah desa Sukadarma yang ada di kecamatan sukatani, kurang memperhatikan saluran air, sehingga air melimpah ke perkampungan.

"Selama ini masalah saluran air kurang mendapatkan Perhatikan dari Pemerintah desa,Padahal desa kami Sukamulya juga  berbatasan dengan desa Sukadarma tapi dua desa tersebut sepertinya Enggan Memperbaiki Saluran air sehingga kampung  kami selalu menjadi langganan banjir." Tuturnya.
Dia berharap kepada pemerintah Desa agar secepatnya mencarikan solusi, agar tidak terkena banjir lagi.

"Ketinggian air hingga 40 Cm lebih parahnya lagi sampe masuk ke dalam rumah, hal ini kami rasakan di setiap tahun, saya berharap kepada Pemerintah Desa Sukamulya dan desa sukadarma agar secepatnya mencarikan solusi agar kampung kami tidak terus-terusan menjadi langganan Banjir."tutupnya

Sementara itu pihak pemerintahan Desa Sukamulya dan Desa Sukadarma sampai berita ini di turunkan belum bisa di hubungi


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar