Halaman

Rabu, 23 Januari 2019

Pepen Tinjau Penataan Lokasi Senam untuk PORPI Kota Bekasi

Pepen Tinjau Penataan Lokasi Senam untuk PORPI Kota Bekasi
Rahmat effendi meninjau lokasi senam
Pepen Tinjau Penataan Lokasi Senam untuk PORPI Kota Bekasi - WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Tedi Hafni meninjau venue basket di GOR Kota Bekasi untuk persiapan kegiatan Persatuan Olah Raga Pernapasan Indonesia (Porpi) Kota Bekasi, Rabu (23/1/2019).

“Stadionnya sudah megah, tinggal area sekitar GOR yang akan satu per satu digunakan untuk masyarakat Kota Bekasi. Ada hall basket indoor dan outdoor. Ada area sepatu roda, dan kini akan dibuat dulu penataan untuk senam warga di area outdoor hall basket,” ujar Rahmat Effendi.
Di area senam PORPI tersebut akan diperluas ke sisi jalan sehingga areanya lebih luas. Hal itu, kata pria yang akrab disapa Pepen, karena permintaan PORPI.

Hal itu karena ketika senam, warga terpaksa berdesak-desakan dan tak dapat mengikuti gerakan instruktur senam dengan baik sehingga kegiatan senam menjadi tidak nyaman.
Pepen meminta Dispora berkoordinasi dengan Disperkimtan dan DBMSDA agar menghitung luas area agar tak merusak pohon-pohon yang sudah ada.

“GOR Kota Bekasi adalah momok bagi Kota Bekasi. Ini termasuk pusat perkotaan yang sering dijajaki oleh warga, tertutama pada weekend. Tiap malam juga penuh di ikon Kota Bekasi, sudah sepantasnya dirapikan,” katanya.

“Area tempat makanan sudah tertata yang dikoordinasikan dengan Dinas Koperasi dan UMKM, jadi lebih tertata dan rapi, tidak berserakan di mana mana,” sambungnya.

Pepen mengimbau kepada seluruh warga Kota Bekasi agar bisa juga merawat apa yang telah dibangun untuk Kota Bekasi.

“Terutama kesadaran diri untuk tidak membuang sampah sembarangan, agar Kota Bekasi lebih tertata dan bisa membuat nyaman para warga,” demikian Pepen.

sumber : https://bekasi.pojoksatu.id/baca/pepen-tinjau-penataan-lokasi-senam-untuk-porpi-kota-bekasi


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar