Halaman

Senin, 28 Januari 2019

Gibas Resort Kabupaten Bekasi memperingati hari jadi yang pertama

Gibas Resort Kabupaten Bekasi
Gibas Resort Kabupaten Bekasi - Organisasi Masyarakat (ORMAS) Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Bekasi menggelar hari jadi yang ke 1 dan hari jadi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang ke 18 di Gedung serba guna stadion Wibawa Mukti Kecamatan Cikarang Timur  Kabupaten Bekasi, minggu (27/1/2019).

Dalam kesempatan itu, kepada ratusan Anggota Organisasi Masyarakat  yang memiliki slogan "Cinta Damai, dia meminta untuk saling bahu membahu, saling asah asih asuh dan harus saling bersatu untuk menjaga nama baik organisasi kedepannya.

" saya harap kepada seluruh resort dan anggota Gibas untuk bahu membahu, saling asah asih asuh dan saling bersatu untuk menjaga nama baik organisasi, karena makna nama Gibas sendiri sangat dalam," kata H.Syuhaya Djati Prakarsa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) saat sambutan.
Selain itu di tempat yang bersamaan Ketua Gibas Resort Kabupaten Bekasi Riden Bahrudin, dengan adanya momentum hari ini sebagai ajang silahturahmi antara pengurus dan anggota maupun semua resort Kabupaten Maupun Kota se-nasional.

"Dalam acara ulang tahun hari ini, kita jadikan ormas gibas ini sebagai wadah silahturahmi dari pengurus pusat hingga daerah" katanya.

Tambahnya, dia berharap kedepanya  Gibas bisa menjadi Mitra pemerintah daerah, agar saling bersenabungan, dia juga ingin terus bersentuhan dengan masyarakat agar pandangan kepada ormas tidak selalu negatif.

" harapan saya kedepan gibas ini bisa  bermitra dengan pemerintah daerah, kepolisian dan lain-lain, kita juga akan merubah paradigma masyarakat kepada ormas, yang konon katanya ormas itu dengan arogansinya, oleh karena itu kita buktikan bahwa gibas itu bisa profesional," harapnya.
Di singgung persoalan pemilihan presiden 2019, DPP Gibas belum mengambil sikap." Dpp gibas belom mengambil sikap, harus pilih siapa di pilpres nanti,"


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar