Halaman

Senin, 28 Januari 2019

Kongkow Bareng Blogger di Jaman Milenial

Kegiatan Seminar berjalan lancar
Kongkow Bareng Blogger - Hari ini telah dilaksanakan kegiatan seminar tentang pentingnya bijak dalam menggunakan sosial media yang dilaksanakan di SMK AL - Muhadjirin, Kelurahan Aren Jaya, Kec. Bekasi Timur. Sabtu (26/01/19)

Faishal Rizki. Selaku Ketua Pelaksana dalam kegiatan ini mengatakan bahwa di jaman sekarang kita harus belajar bijak dalam menggunakan sosial media karna kalau kita tidak bijak maka akan berakibat fatal bagi diri kita sendiri. "Ucapnya

Dalam sambutanya. Galing Gema Takbir selaku ketua umum Relawan Sedekah Indonesia. Menjelaskan kepada anak - anak para peserta untuk belajarlah mulai dari sendiri untuk bijak terhadap sosial media dan Galing menghimbau untuk tidak ikut serta dalam menyebarkan berita bohon (Hoax) di dalam sosial media. "Ucapnya dalam sambutan.

"Terima kasih kepada SMK AL -Muhadjirin yang telah menyediakan tempat untuk agenda seminar ini dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Relawan Sedekah Indonesia & para peserta yang hadir"

Acara ini dihadiri oleh pembicara yang berkompeten dalam bidang nya seperti abang Bisot Pradhabasu selaku blogger bekasi, Nana Praja selaku Owner TBM Rumah Warna Muaragembong & Rijan Sania Saputra.ST selaku kepala sekolah SMK AL - Muhadjirin. "Tandasnya


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar