Halaman

Senin, 21 Januari 2019

Kegiatan Tahunan STAI Nur El Ghazi Berjalan Lancar

Panitia dan peserta LDKM Mahasiswa STAI
Kegiatan Tahunan STAI Nur El Ghazi Berjalan Lancar - melangsungkan kegiatan yang diberi nama Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa STAI Nur El Ghazi di Kecamatan Cipanas. Kabupaten Cianjur (20/01/19)

Abdul Khair Nursa ilma, selaku ketua pelaksana LDKM mengambil tema "You Are The Next Generation, It's Time to change, It's Time to show up" Bermaksud bahwa kita adalah genenrasi penerus dan kita harus sadari bahwa kita sebagai mahasiswa harus adanya perubahan yang baik dan juga mahasiswa harus muncul dalam membangun. "Ucapnya

"Khair berharap bahwa setelah agenda LDKM ini mahasiswa STAI NUR EL GHAZI harus berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat khusus nya"

Dalam sambutan nya. DR. Hamdi Abdillah Lc. MA. Selaku Ketua STAI NUR EL GHAZI Mengatakan kegiatan LDKM ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan juga memberikan hasil yang positif bagi lingkungan.

Menurut Dhia Udin salah satu peserta LDKM STAI NUR EL GHAZI memberi tanggapan bahwa LDKM tahun ini cukup puas atas pelaksaan LDKM tahun ini dan agenda LDKM ini sangat baik dan juga banyak manfaatnya untuk kami selaku mahasiswa STAI NUR EL GHAZI. "

Perlu di ketahui bahwa Agenda LDKM ini diikuti 62 peserta dan dihadiri pula oleh Ketua Yayasan, Dewan Dosen dan para pemateri yang berkompeten di bidang nya.
Semoga setelah kembali ke Bekasi. Hasil dari LDKM ini bisa di implementasikan untuk masyarakat luas, karna kita mahasiswa salah satunya adalah Agen of change. Tandasnya.


  Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar