Halaman

Kamis, 24 Januari 2019

Syahril: siap berjuang kembali di DPRD Jabar

H. Syahril Calon Legislatif DPRD Jawa Barat
Syahril siap berjuang kembali di DPRD Jabar, Politisi asal partai Gerindra, Dibawah besutan Prabowo Subianto, Syahrir, kembali mengambil peranan sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, dengan daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi.

Dirinya mengakui untuk maju yang kesekian kalinya sebagai wakil rakyat di tanah Jawa barat.
Menurutnya dengan majunya dia sebagai Caleg DPRD Provinsi jawa Barat, ingin meneruskan perjuangan yang sebelumnya pernah di perjuangkan untuk Kabupaten Bekasi pada khususnya, dan untuk jawa Barat pada umumnya.

"Saya maju kembali, tentunya dengan semangat juang saya yang belum di selesaikan, maka dari itu dengan kembalinya saya sebagai Caleg DPRD Provinsi, ingin melanjutkan kinerja yang yang masih belum di selesaikan, "katanya kepada seputardaerah.com, selasa (22/1/2019) malam di Ballroom Hotel Santika Cikarang.

Tambahnya, tentunya untuk saat ini dirinya meminta ke masyarakat agar mempercayainya kembali sebagai anggota dewan Jawa Barat.

Menyinggung Targetan kursi yang akan diraih olehnya, dia mengupayakan diatas dari rata-rata maksimal perolehan suara sebelumnya.

"Ya kita berharap sama-sama untuk bisa membangun kabupaten Bekasi dan jawa Barat yang lebih baik lagi jika saya terpilih sebagai wakil rakyat di Provinsi, "tutupnya. (Rah)


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar