Halaman

Rabu, 30 Januari 2019

Film Babe dari Leiden ke Bekasi Bakal Angkat Kebekasian

Film ‘Babe: dari Leiden ke Bekasi’ Bakal Angkat Kebekasian
Konferensi pers film babe
Film Babe dari Leiden ke Bekasi Bakal Angkat Kebekasian - PRODUSER dari Ants Project, Antistin, rumah produksi yang menggarap film Babe: Dari Leiden ke Bekasiberpendapat, film itu laik ditonton bagi pelajar.

Antistin beralasan, film yang akan tayang di bioskop itu menceritakan Bekasi dan mengandung nilai edukasi dan sejarah. Katanya, dalam film itu seni, budaya, kuliner serta kultur masyarakat Betawi-Bekasi diperkenalkan kepada khalayak luas.

“Dengan sajian drama percintaan dan komedi memang film Babe ini lebih banyak mengulas tentang keseharian masyarakat Betawi-Bekasi dengan logat dan kulturnya dengan dibumbui percintaan ala anak muda agar lebih segar ditonton khususnya anak remaja,” ucapnya, Selasa (29/1/2019).

Film karya Maja Yusirwan itu dibintangi Dwi Andika dan Zoe Jackson dengan sutradara Majayus Irone. Budayawan Ridwan Saidi juga turut berperan pada film itu.

Kata Majayus, hal yang menarik dari film Babe ini adalah mencuatnya asal usul nama Bekasi yang sebenarnya. Maka dari itu, katanya, film ini merupakan tontonan edukatif dan menyajikan peradaban sebuah masyarakat.

“Maka kami para produser, sutradara dan penulis skenario sangat apresiatif atas sambutan dan kerja samanya dari Pemerintah Kota Bekasi atas terselenggaranya film Babe dari Leiden ke Bekasi ini,” ucapnya.

“Kami berharap Pemkot Bekasi mendukung agar film ini menjadi tontonan bagi masyarakat dan pelajar di Kota Bekasi,”

sumber : https://bekasi.pojoksatu.id/baca/film-babe-dari-leiden-ke-bekasi-bakal-angkat-kebekasian


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar