Halaman

Kamis, 31 Januari 2019

Tips Memulai Bisnis Agar Cepat Sukses

Master Grounded Business Coach
Tips Memulai Bisnis Agar Cepat Sukses -  Sembilan dari 10 pintu rezeki berada di bidang perdagangan atau bisnis. Menjadi seorang pembisnis juga merupakan Sunnah karena Rasulullah SAW berprofesi sebagai pedagang.

Untuk itu, kalau ingin menjalankan Sunnah sebagai pedagang harus pandai membaca peluang strategi usaha agar bisa sukses. Master Grounded Business Coach, Didi Property Sp.Cp., mengatakan untuk sukses di dunia bisnis harus mempunyai keberanian untuk memulainya.

Sebab yang utama adalah bagaimana kita bisa bertekad untuk memulai usaha yang dapat menguntungkan. "Masih banyak orang yang ingin berbisnis tetapi takut untuk memulainya dan terlalu nyaman menjadi karyawan. Padahal kalau kita ingin cepat kaya, ya harus menjadi pebisnis," jelasnya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Rabu (30/1). Menurutnya, kalau ingin terjun memulai usaha tidak boleh banyak berpikir, yang terpenting melangkah atau action lebih dulu.

Kemudian harus mencari guru dan mengikuti seminar atau workshop untuk belajar tentang bisnis. "Seorang atlet saja mempunyai pelatih untuk bisa menggapai kemenangan.

Begitu juga kalau kita ingin memulai usaha harus ada mentor yang mendampingi agar tidak tersesat keika melangkah," terang Mentor dan Praktisi Bisnis Nasional di 50 Kota itu. Didi yang kini sudah memiliki 33 cabang usaha ingin berbagi tips dan trik bagaimana mendapatkan modal untuk memulai bisnis dan membeli properti sebagai investasi dengan mengadakan seminar bisnis Scale Up Business dan Property.

"Dalam seminar nanti kita akan membongkar strategi bagaimana start upbisnis berjalan dengan sukses, mengembangkan dan melesatkan bisnis hingga 10 kali lipat, strategi cerdas untung banyak dengan investasi property, dan lain sebagianya," ucapnya

sumber : http://dakta.com/news/18206/tips-memulai-bisnis-agar-cepat-sukses


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar