Halaman

Jumat, 22 Maret 2019

jembatan cipamingkis cibarusah kembali rusak

Jembatan Cipamingkis cibarusah kembali rusak
jembatan cipamingkis cibarusah kembali rusak - Baru sebulan di perbaiki, jembatan cipamingkis cibarusah kembali rusak Warga Cibarusah sesalkan Pemerintah Daerah (Pemda) Bekasi asal-asalan dalam memperbaiki Ruas jalan menuju jembatan Cipamingkis. Pasalnya jembatan yang belum lama diperbaiki oleh Pemda tersebut kembali amblas sehingga pengendara hanya bisa melewati dengan satu bahu jalan.

" Lagi dan lagi, setelah diperbaiki jembatan Cipamingkis Kecamatan Cibarusah kembali longsor. Beberapa hari hujan membuat coran jalan ke jembatan kembali ambruk," ucap Edo kepada Awak.Media (10/03/2019).

Dia mengatakan jalan tersebut awalnya hanya mengalami retak namun tidak lama dari itu terjadi kembali longsor dijalan tersebut. Menurut pengakuannya kontur tanah di jembatan Cipamingkis  memang rawan longsor.

"Iya, menyebabkan pergerakan tanah dan area sekitar jembatan memang rawan longsor," katanya
Dia mendesak pemerintah untuk segera mengevaluasi pemborong yang menangani perbaikan jembatan tersebut. Sebab jembatan yang baru saja diperbaiki kembali mengalami longsor kembali.
" Untuk pemerintah, agar dapat mengevaluasi yang menangani longsor sebelumnya, karena baru selesai pengerjaan sudah ambruk lagi," tutupnya.


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar