Halaman

Jumat, 15 Maret 2019

600 Kuota Pelatihan di BLKK Agus Salim

600 Kuota Pelatihan di BLKK Agus Salim
Pelatihan BLKK Agus Salim
600 Kuota Pelatihan di BLKK Agus Salim Selain pelatihan kerja dan sertifikasi di Balai Besar Latihan Kerja (BBLK) Cevest di Jalan Guntur, Pemerintah Kota Bekasi juga memiliki kuota pelatihan kerja di Balai Latihan Kerja Kompetensi (BLKK) Jalan Agus Salim No 206, Bekasi Timur.
“Kita punya 600 kuota di BLKK Jalan Agus Salim, Bekasi Timur yang berada di bawah naungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemprov Jabar,” kata Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi, Sudirman, Selasa (5/3).
Hampir sama dengan pelatihan kerja di BBLK Cevest, pelatihan kerja di BLKK Agus Salim juga meliputi banyak program pelatihan.

Program pelatihan terdiri dari kejuruan welding atau las, kejuruan otomotif, kejuruan manufaktur, kejuruan listrik, kejuruan elektronika, kejuruan refrigeration, dan garmen apparel.
“Kemudian ada kejuruan TIK untuk pemrograman web-practical office,” jelas Sudirman.
Menurutnya, tahun 2019 ini masyarakat Kota Bekasi memiliki kesempatan besar dalam meningkatkan kompetensi kerja. Apalagi, pelatihan didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dalam bidangnya.

Dengan meningkatnya kompetensi, maka peserta pelatihan kerja dan sertifikasi memiliki daya saing yang tinggi.

“Tenaga pelatihnya itu adalah instruktur BLKK yang berpengalaman, sesuai bidang kejuruan. Jadi dapat dipastikan peserta pelatihan mendapatkan ilmu yang mereja butuhkan,” pungkasnya

sumber : https://radarbekasi.id/2019/03/06/600-kuota-pelatihan-di-blkk-agus-salim/


Treni Bekasi :
Info Lengkap Terupdate, Trending Topik Bekasi, Berita Bekasi, Informasi Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar