Halaman

Senin, 06 Mei 2019

Perayaan HUT Ke-73 Desa Babelan Kota Berlangsung Meriah

Kepala desa babelan kota
Perayaan HUT Desa Babelan Kota - Senam Maumere meramaikan Halaman Desa Babelan Kota pada Sabtu, 4 Mei 2019 pagi. 5 peserta lomba senam turut meramaikan perayaan HUT Ke-73 Desa Babelan Kota Kec. Babelan Kabupaten Bekasi.

100 peserta lomba mewarnai dan 15 kelompok peserta lomba tari berkompetisi dengan semangat memperebutkan hadiah utama dengan disaksikan perwakilan Muspika Kecamatan Babelan.
HUT Desa yang digabungkan dengan HUT Swara Komunikasi Babelan Kota (Rakomba) yang ke-3 ini juga diramaikan dengan penampilan live musik dari The Next Level Band dan hiburan stand Up Komedi dari Reno "Joker" Sebastian atau dikenal dengan Bang Joker.

"Saya senang sekali melihat antusias warga mengikuti perayaan HUT Ke-73 Desa Babelan Kota ini, semoga kesenian dan kebudayaan di Babelan Kota terus berkembang dengan wadah lomba seperti sekarang" ungkap Saidih David saat secara resmi membuka acara setelah menerima peserta karnaval budaya yang diikuti sekitar 300 warganya.
Pertunjukan seni budaya
HUT Ke-73 Desa Babelan Kota akan berlangsung hingga malam hari menampilkan banyak acara termasuk Lenong dan Kesenian Ujungan dari Perguruan Silat Cinong Bekasi. Di lokasi acara tampak booth Destana, Komunitas Pecinta Reptil, dan booth UMKM.

Acara ini dihadiri oleh segenap komunitas budaya dan kesenian, hadir pula perwakilan dari Kecamatan Babelan, Koramil 04/Babelan, Polsek Babelan, BPD Babelan Kota, Destana, Karang Taruna, FORISBA, BBC, JAJAKA, RR18, PAC Pemuda Pancasila Babelan Kota, Perguruan Silat Tjinong Sengkilap, PS Cimande Tepak Jadi, PS Sima Maung, PS Setia Wargi Waluyu, PS SHT, Kumbesi, Si Abang, KB3, Rumah Pelangi Bekasi, Saka Bhayangkara Babelan dan tamu undangan.
Dicky Pratama selaku ketua panitia pelaksana acara merasa cukup puas karena semua acara berjalan lancar.


"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan cuaca mendukung, terima kasih kepada segenap panitia dan teman-teman semua sehingga acara ini berjalan sukses sesuai dengan yang rencana."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar