Halaman

Jumat, 03 Maret 2017

4 Ide usaha, tidak disangka No.3 membuahkan hasil yang bikin mencengangkan

Usaha sampingan untuk karyawan adalah sesuatu yang lumrah dan tidak dilarang oleh perusahaan. Sayangnya, banyak karyawan yang belum memulai usaha sampingannya karena alasan modal. Banyak juga karyawan yang beranggapan harus memiliki modal besar untuk menjalankan sebuah bisnis sampingan. Tak heran, beberapa dari mereka meminjam uang ke bank sebagai modal usaha. Besar kemungkinan, jika tidak dikelola dengan baik, pinjaman tersebut akan membebani usahanya. Ujung-ujungnya, bukan penghasilan tambahan yang diperoleh, namun stres dan pusing karena harus membayar cicilan dan bunga pinjaman tersebut.
  1. Jasa Sablon Kaos
Sekarang ini banyak orang yang ingin serba praktis, tidak terkecuali dalam urusan acara atau event. Ini adalah peluang bagi Anda yang ingin memulai jasa sablon kaos.
Agar menguntungkan, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah pangsa pasar. Sebaiknya cari tempat yang banyak komunitas, mahasiswa dan karyawan swasta (atau pegawai negeri sipil). Mengapa? Karena komunitas dan karyawan adalah pangsa terbesar jasa ini. Dengan demikian, tidak mengherankan kalau keuntungan yang akan Anda peroleh sebesar 15%-25%. Kami hadir untuk anda, Sablon Kaos Bekasi online yang memudahkan anda memesan dan mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti di atas tanpa harus pusing pusing lagi kesana kesini cari jasa sablon kaos bekasi yang mampu melayani pesanan anda.
  1. Jasa Photography
jika Anda hobi fotografi, Anda bisa menghasilkan uang dari foto-foto yang Anda hasilkan. Caranya adalah dengan menjual foto tersebut secara online atau Offline seperti : Paket pernikahan, acara ulang tahun, event dan lain sebagainya. Kegiatan ini bisa diambil ketika anda libur berkerja seperti sabtu dan minggu.
  1. Catering Online
membuat catering online juga sedang ngetren. Salah satu alasannya adalah gaya berbelanja masyarakat sekarang yang mulai bergeser ke gaya berbelanja online.
Di lihat dari sisi barang yang dijual, Anda bisa menjual barang sendiri atau barang orang lain. Barang fisik yang umum dijual para pelaku catering online adalah Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Nasi Bakar, Coffee Break, Prasmanan (buffet), Kambing Guling Dan Aqiqah.
Modal yang perlu Anda siapkan untuk membuat catering online tidak besar. Sebagai contoh, sekarang ini banyak template gratis website online. Sekalipun harus membeli, banyak juga template yang harganya di bawah Rp300 ribu. seperti halnya Catering Dapur Purigardenia
  1. Jasa Cuci Motor dan Mobil
Di lingkungan Anda banyak pemilik motor? Mengapa tidak Anda coba membuat jasa cuci motor. Jenis usaha sampingan ini relatif mudah dibanding jasa cuci mobil. Dari sisi peralatan pun cukup sederhana, Anda hanya perlu menyediakan pompa air, kompresor, kain lap, shampoo motor, dan peralatan semir ban motor.
Sementara itu, dari sisi modal, Anda cukup memiliki Rp2 juta untuk memiliki jasa cuci motor sederhana. Modal ini lebih besar (Rp10 juta) jika Anda ingin membuat jasa cuci motor yang lebih profesional. Alokasinya adalah Rp2 juta untuk sewa tempat, Rp5 juta untuk membeli peralatan, dan Rp3 juta untuk gaji seorang pegawai dan biaya operasional.
Terima kasih telah membaca 4 ide  membangun bisnis, tunggu postingan kami lagi. Silakan berbagi.

Share ya
Share ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar